Samsung Memperkenalkan Tablet Baru Tahan di Dalam Air dengan Sertifikasi IP68

Samsung Memperkenalkan Tablet Baru Tahan di Dalam Air dengan Sertifikasi IP68

Samsung kembali memanjakan pengguna dengan peluncuran tablet terbarunya, Galaxy Tab S9 series, yang hadir dengan tambahan fitur yang cukup menarik.

Salah satu fitur utama yang disorot adalah sertifikasi IP68, yang membuat tablet ini tahan terhadap air dan debu.

Dengan sertifikasi IP68, Galaxy Tab S9 series menjadi sangat tangguh, mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Ini berarti pengguna dapat dengan aman menggunakan tablet ini di dekat kolam renang, di bak mandi, atau bahkan saat hujan deras tanpa perlu khawatir tentang kerusakan akibat air.

Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun sertifikasi IP68 adalah yang tertinggi saat ini, bukan berarti tablet ini benar-benar “lautan-bebas.”

Perangkat masih tidak akan bertahan jika terendam dalam air laut atau air yang mengandung klorin, karena kandungan kimia dalam air laut atau klorin dapat merusak perangkat.

Selain itu, pengguna juga harus berhati-hati dengan kemungkinan tumpahan cairan seperti kopi, minuman ringan, atau minuman keras. Walaupun tablet memiliki sertifikasi IP68, tumpahan cairan dapat merusak segel perlindungan yang memastikan ketahanan terhadap air.

Samsung secara konsisten menghadirkan inovasi dalam produk-produknya, dan tambahan sertifikasi IP68 dalam Galaxy Tab S9 series adalah contoh yang menarik.

Ini memberikan fleksibilitas lebih kepada pengguna untuk menggunakan tablet ini dalam berbagai kondisi, bahkan saat basah-basahan, tanpa perlu khawatir tentang kerusakan akibat air atau debu.

READ  Cara Singkirkan Iklan Android yang Mengganggu di HP Anda

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *