Misteri Zhang Xiaofan Menjadi Tuan Muda Sekte Iblis di Jade Dynasty Season 2

Zhang Xiaofan Menjadi Tuan Muda Sekte Iblis di Jade Dynasty Season 2

Sabit Online – Donghua terpopuler Jade Dynasty atau Zhu Xian kembali hadir dengan season 2 setelah tamat pada Januari 2023. Season ini membawa visual baru Zhang Xiaofan, sang MC, setelah 10 tahun pertempuran tragis antara Sekte Qingyun dan Sekte Iblis yang merenggut kekasihnya, Buyao.

  • Genre: Aksi, Fantasi
  • Durasi: 23 menit per episode
  • Jadwal Tayang: Sabtu
  • Jumlah Episode: 52

Serial donghua Jade Dynasty season 2 tayang setiap Sabtu dengan durasi 23 menit per episode, Jade Dynasty Season 2 digadang-gadang akan berakhir 52 episode.

Bacaan Lainnya

Zhang Xiaofan Menjadi Tuan Muda Sekte Iblis

Season 2 diawali dengan pertempuran sengit antara Sekte Raja Hantu dan Istana Pemurnian Darah. Sekte Raja Hantu, dibantu oleh Tuan Muda Ketiga Sekte Iblis Zhang Xiaofan, berhasil memenangkan pertempuran.

Tiba-tiba, kabar tentang harta unik di Rawa Kematian tersebar. Seluruh faksi, termasuk Zhang Xiaofan, berlomba-lomba untuk mendapatkan harta tingkat tinggi tersebut.

Zhang Xiaofan kemudian ditugaskan untuk menyerang Istana Panjang Umur. Dia akan berkoalisi dengan beberapa faksi untuk melancarkan serangan. Sekte Raja Hantu membantu Zhang Xiaofan dari balik bayangan.

Akankah Zhang Xiaofan berhasil mendapatkan harta karun di Rawa Kematian? Bagaimana pertempuran antara Sekte Iblis dan Istana Panjang Umur akan berlangsung?

Saksikan Jade Dynasty Season 2 setiap Sabtu dan ikuti kelanjutan kisahnya yang penuh aksi dan ketegangan!

READ  FF Jadi Anime 2024, Garena Luncurkan Kejutan Besar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *