HoK Invitational S2 SEA Qualifier, Ajang Bergengsi Esports di ASEAN

HoK Invitational S2 SEA Qualifier, Ajang Bergengsi Esports di ASEAN

HoK Invitational S2 SEA QualifierKompetisi Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier segera dimulai, menjadi ajang pertama yang dituju oleh semua tim Honor of Kings (HOK) di Asia Tenggara. Turnamen ini akan mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja, yang telah mempersiapkan diri dengan matang untuk menunjukkan performa terbaik mereka di panggung kompetitif.

Sejumlah tim dari berbagai regional telah melakukan berbagai persiapan intensif. Mereka telah membentuk tim, merekrut pemain berbakat, dan berlatih keras untuk menghadapi tantangan besar ini. Kompetisi ini bukan hanya tentang persaingan, tetapi juga tentang menunjukkan kemampuan dan talenta masing-masing tim dalam permainan Honor of Kings.

HoK Invitational S2 SEA Qualifier

Dalam sambutannya, Gaga Li, selaku Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports Level Infinite, menekankan pentingnya turnamen ini sebagai langkah awal bagi Level Infinite dalam membawa tim-tim baru ke dalam kancah Honor of Kings.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational,” ujar Gaga Li. “Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esports Honor of Kings, dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih banyak tim kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di panggung terbesar,” tambahnya.

Jadwal dan Format Kompetisi

Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier akan berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Kompetisi ini akan mempertemukan para peserta dari berbagai regional yang dibagi ke dalam empat grup. Tim-tim dari Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bersaing dalam grup mereka masing-masing, sementara tim dari Myanmar dan Kamboja akan bersaing dalam satu grup gabungan.

READ  Nar Phu: Misteri Desa Tibet Pegunungan Himalaya 2024

Seluruh pertandingan di kualifikasi akan menggunakan format best of three (BO3), sementara babak final akan menggunakan format best of five (BO5). Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat di Honor of Kings Invitational S2, sementara tim yang berada di posisi kedua dan ketiga akan lolos ke Last Chance Qualifier Finals yang akan digelar pada bulan Juni.

Daftar Tim Peserta

Berikut adalah daftar tim peserta yang akan berkompetisi di Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier:

Indonesia

  1. DOMINATOR ESPORTS
  2. BACK TO RETRO
  3. ALTER EGO
  4. KAGENDRA
  5. TALON ESPORTS
  6. ALLIANCE VOIN

Filipina

  1. BOOM ESPORTS
  2. BLACKLIST INTERNATIONAL
  3. TEAM FLASH
  4. EXECRATION

Malaysia

  1. SEM9
  2. TEAM SECRET
  3. NOVA ESPORTS
  4. AXIS BOSSKUR
  5. CRIT ESPORTS
  6. GEGE
  7. LGD GAMING
  8. BLEED ESPORTS

Myanmar dan Kamboja

  1. IMPUNITY ESPORTS
  2. ZINO ESPORTS
  3. D-ROAR HONOR
  4. PRO ESPORTS
  5. SEE YOU SOON
  6. TEAM MAX

Turnamen ini menawarkan total hadiah sebesar US$300 ribu dan memberikan kesempatan besar bagi para tim untuk melangkah ke Honor of Kings Midseason, yang memiliki prize pool terbesar sepanjang sejarah MLBB Esports, yaitu US$3 juta. Kompetisi ini menjadi ajang pembuktian bagi tim-tim di Asia Tenggara untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki kualitas yang layak untuk bersaing di tingkat global.

Harapan dan Ambisi

Setiap tim datang dengan harapan dan ambisi besar. Mereka tidak hanya bertujuan untuk memenangkan hadiah besar tetapi juga untuk mendapatkan pengakuan di kancah internasional. Pertarungan sengit di SEA Qualifier ini akan menjadi tolok ukur bagi kemampuan tim dalam menghadapi tekanan dan kompetisi tingkat tinggi.

DOMINATOR ESPORTS dan ALTER EGO dari Indonesia, misalnya, memiliki sejarah panjang dalam kompetisi esports dan diharapkan akan tampil dengan performa terbaik mereka. Sementara itu, tim-tim dari Filipina seperti BLACKLIST INTERNATIONAL dan TEAM FLASH juga dikenal memiliki pemain-pemain berbakat yang siap mengejutkan lawan-lawannya.

READ  Nar Phu: Misteri Desa Tibet Pegunungan Himalaya 2024

Dari Malaysia, TEAM SECRET dan NOVA ESPORTS adalah nama-nama besar yang tidak bisa diremehkan. Mereka telah menunjukkan performa yang konsisten dalam berbagai turnamen dan siap membawa tantangan baru di SEA Qualifier ini.

Untuk Myanmar dan Kamboja, tim-tim seperti IMPUNITY ESPORTS dan SEE YOU SOON akan berusaha untuk menunjukkan bahwa mereka juga memiliki kemampuan yang setara dengan tim-tim dari negara lain di Asia Tenggara.

Komentar Para Peserta

Para pemain dan pelatih dari berbagai tim peserta mengungkapkan antusiasme mereka menjelang turnamen ini. Kurniawan, pelatih dari DOMINATOR ESPORTS, mengatakan, “Kami telah berlatih sangat keras untuk kompetisi ini. Setiap pemain telah mempersiapkan diri secara maksimal dan kami sangat optimis bisa memberikan yang terbaik.”

Juan, kapten dari BLACKLIST INTERNATIONAL, menambahkan, “Ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk membuktikan bahwa kami bisa bersaing di level tertinggi. Kami siap memberikan yang terbaik dan membawa pulang kemenangan.”

Kompetisi Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier ini tidak hanya menjadi ajang perebutan gelar dan hadiah besar, tetapi juga menjadi platform bagi tim-tim di Asia Tenggara untuk menunjukkan kualitas dan talenta mereka di panggung internasional. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, setiap tim siap menghadapi tantangan dan memberikan pertunjukan terbaik mereka.

Mari kita nantikan dan saksikan persaingan sengit di Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier. Tim mana yang akan keluar sebagai pemenang dan mendapatkan tempat di Honor of Kings Invitational S2? Dan siapa yang akan melangkah lebih jauh untuk bersaing di Honor of Kings Midseason dengan hadiah terbesar dalam sejarah MLBB Esports? Kita tunggu jawabannya dalam beberapa hari ke depan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *